Cara Mendaftar blog pada search engine

0 comments


Cara Mendaftar blog pada search engine
Banyak cara yang bisa kita lakukan agar blog kita dikenal dan dikunjungi, antara lain adalah tekun kita blogwalking atau mengunjungi blog orang lain, untuk mendaftar ke berbagai agregator, dan cara paling efektif adalah melalui search engine atau blogger pemula mungkin engine.For pencarian mengambil posisi bahwa jika kita membuat website atau blog akan secara otomatis terindeks atau berada pada mesin pencari berbagai daftar, dan sebenarnya tidak terjadi. Seperti sekolah, sehingga nama kita terdaftar pada daftar siswa, tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu ke sekolah. Seperti dengan mesin pencari, agar blog kita terindeks di mesin pencari, maka kita harus terlebih dahulu mendaftar di situs blog mesin pencari kami pemilik.Search engine adalah nomor besar sekali, dan pada saat yang paling terkenal di dunia adalah Google, Yahoo, dan Msn. Jika blog kita ingin mereka diindeks di mesin pencari, maka kewajiban kita adalah mendaftarkan URL blog Anda pada mesin pencari mereka. Jika ada belum tahu dimana harus mendaftarkan blog mereka, jadi silakan lihat sebagai berikut:
Daftar googleUntuk mendaftar ke google, silahkan kunjungi http://www.google.com/addurl/ baik jika berada di halaman pendaftaran ada beberapa langkah yang harus dilakukan, yaitu mengisi form yang disediakan:

URL -> Isi dengan URL blog Anda.Komentar -> Isi dengan keyword atau kata kunci yang berhubungan dengan blog Anda.Isi kotak kosong dengan huruf Verifikasi yang tersediaKlik tombol Add URLSelesai. Setelah Anda mendaftar ke Google, itu belum tentu blog anda terindeks pada mesin pencari, tetapi dibutuhkan 3 sampai 4 minggu baru blog dapat diindeks. Jika adalah 3 sampai 4 minggu, maka cobalah untuk mengetik alamat blog Anda di mesin pencari google, sudah terindeks atau belum? jika tidak, cobalah menunggu beberapa minggu lagi, dan menulis kembali ke alamat blog Anda, jika masih tidak baik, melihat di blog-nya ke google daftarin lagi seperti langkah di atas.

Yahoo!Untuk mendaftar ke yahoo! Harap visit http://siteexplorer.search.yahoo.com/. Namun, untuk mendaftar ke yahoo, Anda harus terlebih dahulu memiliki account yahoo, karena kebutuhan untuk log in sebelum ke account yahoo. Bagi mereka yang tidak memiliki account yahoo (email di yahoo) silahkan buat dulu, bagi mereka yang sudah memiliki, Anda hanya login dengan username dan password Anda. Jika sudah login, saya sudah akan tersedia untuk kolom isi, silahkan isi kolom tersebut dengan URL anda, kemudian klik Add URL, selesai. Jika Anda ingin memasukkan alamat feed sekalian, Anda dapat menyertakannya. Ingat, alamat feed di blogger hanya menambahkan atom.xml atau rss.xml di belakang URL blog anda, misalnya: http://socialyblogger.blogspot.com/atom.xml atau http://socialyblogger.blogspot.com/rss.xml
Mendaftar untuk MsnUntuk daftar Msn, silahkan kunjungi http://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2 silahkan anda memverifikasi isi surat dan URL Anda di kotak yang tersedia dan klik Submit URL, adalah completed.If Anda memiliki keinginan lebih, URL blog anda terindeks pada puluhan mesin pencari, Anda bisa menggunakan submitter situs bantuan. Coba saja klik banner di bawah ini:Daftarkan Situs Anda Untuk Top 50 Web Search Engines for Free!Tugas Anda hanya mengisi alamat URL blog, dan alamat email saja, kemudian klik Kirim Situs Anda.Jika Anda ingin lebih cepat terkenal coba lakukan bebagai ping ke agregator, silahkan klik banner di bawah ini: pingoat_9.gifYou hanya dapat mengisi formulir yang disediakan.